Global Promotion Alliance
Lot of Visitors

Rabu, 21 Desember 2011

Cara Mendapatkan Uang dari Amazon

Amazon Mechanical Turk adalah sistem yang berafiliasi dengan Amazon.com yang telah beroperasi sejak tahun 2005. Amazon telah menghidupkan kembali konsep Mechanical Turk dan membuatnya menjadi versi abad 21; mengambil ribuan, puluhan ribu, bahkan lebih banyak orang dan mengubah mereka menjadi robot, masing-masing melakukan pekerjaan kecil untuk mendapatkan uang, mendapatkan uang atau sertifikat hadiah dari Amazon. Ingin pekerjaan dengan bayaran $ 0,04? Carilah di Mechanical Turk. Aneh memang kedengarannya, ketika Anda belajar bagaimana menghasilkan uang dengan Amazon Mechanical Turk, Anda akan melihat bahwa program cerdik ini menjanjikan lebih dari yang Anda bayangkan untuk menghasilkan uang.

Caranya:

1. Daftarkan diri Anda di Amazon Mechanical Turk.

2. Daftarkan diri Anda untuk mendapatkan pembayaran Amazon.

3. Baca instruksi bagaimana menggunakan Mechanical Turk, atau juga dikenal sebagai "MTurk."

4. Pilih pekerjaan pertama. Anda dapat mengurutkannya berdasarkan bayaran pekerjaan. Mulailah dengan pekerjaan dengan bayaran 0,02 $ atau kurang. Sebagian dari "pekerjaan" ini adalah melihat gambar dan mengklik pada tombol radio. Sebagai contoh, task itu mengandung pertanyaan "Apakah ada sesuatu yang porno di foto ini?" Anda klik "ya" atau "tidak" dan Anda mendapatkan 0,02 $.

5. Temukan pekerjaan dengan ratusan HIT. HIT adalah human intellegent task. Ambil hit tersebut, kerjakan, dan dapatkan bayaran berikutnya dari jenis pekerjaan yang sama. Lakukan pekerjaan yang sama berulang-ulang dan Anda akan semakin mudah untuk memperoleh lebih banyak uang dalam waktu singkat.

6. Pilih HIT yang nyaman. Kerjakan hit di kelompok yang berdurasi 10 menit, dan kemudian kalikan 6 dengan uang yang telah Anda dapatkan. Ini adalah tarif per jam Anda.

7. Ambil penghasilan mingguan atau bulanan Anda dan mintalah pembayaran Amazon, atau sertifikat hadiah Amazon .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar